Jumat, 24 Oktober 2014

Bagaimana caranya main lostsaga di Windows 8

Assalamu'alaikum wr.wb

     Masih gk bisa main lostsaga di Windows 8 ?? kali ini saya ada kabar gembira untuk orang yang mau main game lostsaga online diwindows 8, jadi jangan kawatir karena saya punya solusi gimana caranya agar bisa bermain lost saga di windows 8..
Langsung nih caranya :

1. download dulu filenya :
    via 4shared
    via tusfiles
2. Kemudian Extract
3. lalu copy foldernya ke local disk (C:)>gemscool>lostsaga>save.
4. terus ganti nama foldernya menjadi nama nickname kamu misalnya ajeng21
    (bukan id tapi  nickname) seperti dibawah ini

5. buka LS dan jalankan gamenya maka otomatis kamu main dalam windows mode.
6. Atur resolusinya menjadi 1024 X 768 agar layarnya lebar sedikit.
7. Enjoy game...

     Bagaimana mudah bukan caranya bermain lostsaga di Windows 8, sekian dari saya mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian semua. dan jangan lupa menunggu postingan terbaru dari saya dan 1 lagi jangan lupa berkoment tentang masalah yang kalian alami, tolong juga folow twitter saya @CyberBiima. Terima Kasih ^_^

Wassalamu'alaikum wr.wb

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar