Rabu, 01 Oktober 2014

Cara mengatasi IDM yang diblok atau masa trialnya abis


     Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan serial number Internet Download Manager atau biasa kita sebut IDM. IDM sendiri dapat di download gratis lewat website resminya.Namun, sayangnya pengguna hanya dapat menggunakan masa trial /uji coba selama 30-hari (beberapa versi masa trial-nya 15-hari). Setelah melewati masa trial /uji coba maka IDM otomatis akan diblok maka kalian diwajibkan untuk mengisi serial numbernya.
Berikut cara mengisi serial number IDM 6.19 build 8:

  1. Pada saat kalian mengisi serial number IDM kalian harus mematikan koneksi internet (wajib)agar Internet Download Manager (IDM) tidak berhasil melakukan Automatic Update. bila komputer dalam kondisi terhubung ke internet,_dipastikan Serial Number akan langsung di Black List (Fake Serial Number) akibat Automatic Update.
  2. Di bagian atas IDM, pilih menu Downloads, Options, pilih tab Dial Up, hilangkan centang Use Windows Dial Up Networking, lalu OK. Hal ini bertujuan mencegah IDM melakukan Auto Dial untuk verifikasi Serial Number.
  3. Di bagian atas IDM, pilih menu Registration, lalu isi data registrasi menggunakan serial number
  4. Koneksikan kembali internet.
  5. Jalankan IDM. Kini IDM siap digunakan dalam kondisi Full Version.
  6. Setelah komputer di Restart, bila IDM masih belum full version… maka ulangi langkah pertama sampai langkah terakhir.
Jadi intinya adalah pada saat kalian mengisi serial numbernya kalian harus mematikan koneksi internet kalian dan bila berhasil kalian segera restart computer kalian maka IDM kalian sudah full version.
download crack lewat tusfiles

klik disini
atau mengisi secara manual :
first name  : Piko

Last name : Augusta

email         : architect.landscape@gmail.com

Serial        : LX2HH-76JYH-BWU14-V9AEG

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar