Sabtu, 04 Oktober 2014

Download H-J Split

 

HJSplit adalah aplikasi kecil tapi kuat yang membagi dan bergabung file dari jenis apa pun.
Keuntungan menjadi portabel

Utilitas perangkat lunak tidak perlu diinstal, sehingga Anda hanya dapat menjalankan file eksekusi. Karena ini membuat portabel, Anda dapat langsung menjalankan HJSplit dari perangkat eksternal.

Plus, penting untuk menyebutkan bahwa registri Windows Anda tidak mendapatkan membengkak dengan entri yang tidak perlu.
Simple GUI

Antarmuka yang minimalis, dan Anda dapat dengan jelas melihat bahwa kedua pemula dan pengguna tingkat lanjut dapat bermain dengan HJSplit.
Empat fitur untuk bermain-main dengan: split, bergabung, membandingkan, dan menghitung checksum

Ada empat fungsi utama di sini: split, bergabung, membandingkan, dan checksum. Dalam rangka untuk membagi file, Anda harus memilih file sumber, tujuan output, dan ukuran file split (di KB atau MB).

Ketika bergabung dua atau lebih file, pastikan mereka semua ditempatkan dalam direktori yang sama, seperti HJSplit otomatis menemukan mereka.

Sebagai contoh, katakanlah Anda telah membagi file ke dalam tiga bagian, tetapi hanya dua dari mereka berada di direktori yang sama. Joiner ini meminta anda memandu ke bagian pertama. Karena bagian ketiga tidak terletak di akar yang sama, joiner akan menambahkan ".joined" untuk nama file output (yang hanya berisi bagian pertama dan kedua). Tapi file itu sendiri tidak dapat digunakan tanpa bagian terakhir.
modus perbandingan

dan checksum
perhitungan

Fungsi Bandingkan sangat dasar. Ia mengatakan apakah ada dua file yang dipilih memiliki panjang yang sama atau tidak. Selain itu, fungsi Checksum menghitung dan memungkinkan Anda menyalin checksum MD5 dari file yang Anda masukan. Program ini menggunakan sejumlah kecil memori sistem.
Intinya

Intinya adalah bahwa HJSplit adalah alat yang hebat untuk membelah dan bergabung file dari berbagai ukuran. Hal ini sangat berguna ketika Anda perlu membagi file besar untuk menyimpannya pada disk eksternal, dan aplikasi software tentu saja merupakan alternatif yang baik untuk alat kompresi.

 link download :
1. Klik Disini
2. Klik Disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar